Saturday, November 22, 2014

[REVIEW] : Softlens Newlook Playfull Blue


Assalamualaikum !



Sebelumnya aku udah pernah review tentang softlens newlook tapi yang seri charm ( review di sini), sedangkan kali ini aku bakal review tentang seri lainnya yaitu playfull, tapi sebelumnya aku mau minta maaf kalo foto pemakaian bakal kurang jelas karna gambarnya cuma diambil pake kamera hp, dan awalnya emang gak ada niatan untuk review karna jujur aku kurang suka sama softlens ini. Cuma karna dari pada file selfienya nganggur gak bermanfaat (udah setahun lebih nangkring di folder), mendingan buat bahan review.




Merk softlens : Newlook
Seri : Charm
Diameter : 14,2 mm
BC : 8,6
Konten : Polyhema 57% Water 43%
Produsen : Gelflex Austalia
Harga : 65 ribu-85 ribu
Lokasi pembelian : Optik Melawai


Kemasan soflens ini menggunakan blister, yang konon aku baca dari beberapa artikel kalo kemasan blister itu lebih aman ketimbang botol karna dia lebih rapat dan tertutup sehingga virus dan bakteri gak bakal bisa masuk.

Dan setau aku kemasan blister itu lebih susah atau malah tidak bisa dipalsukan, sehingga ketika membeli softlens dengan kemasan blister Insya Allah aman.


Softlens Newlook Playfull ini tiap kemasan (per pasang) ukuran minusnya sama, jadi untuk aku yang punya minus kanan-kiri beda aku harus beli dua box/dua pasang.


Softlens Newlook Playfull ini life spannya hanya 3 bulan, softlens berumur pendek seperti ini mayoritas mempunyai tekstur softlens yang lembut seperti jelly dan tipis sehingga nyaman digunakan dan gak bikin mata terasa kering.

Softlens ini merupakan softlens 2 tone yaitu memiliki 2 warna. Pinggiran softlens terdapat lingkaran hitam tebal yang fungsinya memberikan efek enlarging atau efek membuat mata terlihat belo/besar. 



Ini adalah contoh saat aku memakai softlens newlook playfull yang warna blue. Membuat mataku terlihat belo dan warna birunya bener-bener kelihatan biru walaupun mataku hitam pekat. Lingkaran hitam yang tebal pada pinggiran softlens dan motif softlens yang streaky and bold membuat kesannya gak natural sehingga aku gak rekomen softlens ini untuk pemakaian daily karna bakal terlihat mencolok dan gak natural.

Yang aku gak suka dari softlens ini adalah susah banget melepas softlens ini terutama di saat mata dalam kondisi lembab, teksturnya terlalu mirip sama bola mata kita jadi indera perasa di jari gak bisa bedain antara softlens dan mata kita alhasil susah banget nyopotnya. Kalo mau gampang nyopotnya mata harus dalam kondisi kering .. jadi tricknya agar mudah melepasnya sebelum nyopot softlens ini jangan netesin tetes mata. Selain susah dilepas, aku kurang suka sama pattern dan warnanya ... terlalu cetar menggelegar bikin serem lihatnya hahaha walaupun buat selfie cakep-cakep aja tapi IRLnya terlalu mencolok dan terlihat fake.


Maaf ya cwyiiin ni foto selfie umurnya udah setahun lebih jaman pake behel awal-awal gigi pun belum ada yang dicabut jaman itu, jadi rada offside giginya mohon dimaafkeun yee~





Terima kasih udah mampir ke blogku ! post selanjutnya aku bakal review tentang lipstick matte dari beberapa merk yang jarang direview oleh blogger lain yang aku jamin bakal racun banget *setanbanget* xD




14 comments:

  1. Replies
    1. Iyaaaaa :)) kalo buat foto cakeeep cuma kalo buat harian gak natural ^^

      Delete
    2. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

      KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


      KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

      Delete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. dari dulu aku pengen banget pake softlense , lucu banget pasti ...apalagi saat boomingnya fil breaking dawn part 2 uhhh pengen banget nyobain softlense wrna merah vampir...tp apadaya aku takut bangettt...kalo pake softlense... hihihih jadi cm bingkai mata pake eyeliner ajah biar mata keliatan lebih hidup....

    mba follback my blog yah www.mezquitta.blogspot.com :)

    ReplyDelete
  4. very nice post. l love color lenses, these ones look pretty :)
    great blog, very inspiring
    lets follow eachother! just let me know and I will follow back :)

    - www.angelaah91.blogspot.nl

    ReplyDelete
  5. the color look great. love it!
    www.tomntins.blogspot.kr

    ReplyDelete


  6. Would you like to follow each other on GFC?
    let me know on my blog if you follow me, and I will follow you back after it.
    thank you! ^^~

    Tom and Tins Blog

    ReplyDelete
  7. Haii, jangan ambil resiko dengan kesehatan mata kamu, dan jangan salah pilih menggunakan softlens, pilih dan gunakan softlens yang memiliki ijin dari Kementerian Kesehatan sehingga aman untuk digunakan.

    http://exoticon.co
    http://x2.co.id

    ReplyDelete
  8. Nonton drama Korea terbaru disini aja guys

    drama korea terbaru

    Nonton Film Online disini aja guys

    nonton film online

    Suka nonton film online ?
    nonton film online di nontonserial.com aja bro and sis

    Nonton Film Online disini aja guys

    nonton film online

    Nonton drama Korea terbaru disini aja guys

    drama korea terbaru

    Nonton Film Online disini aja guys http://goo.gl/yAEI0Q

    ReplyDelete