Monday, August 12, 2013

Recent Purchase and Repurchase

Assamualaikum semua !! Minal aidzin walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin ^^


Kali ini aku mau posting tentang haul-ku beberapa hari yang lalu .. Semuanya produk lokal kecuali softlensnyaa 



1. Pixy Ultimate Two Way Cake in Caramel Beige

Alasan beli ini karna aku ada beberapa BB cream dan foundation yang pektay di aku, terus aku siasati pake two way cake yang shadenya tan biar gak pektay.. dan si caramel beige ini shade tergelap di pixy ultimate, dan Alhamdulillah jadi kepake tuh BBC dan Foundie yang pada pektay ..

2. Eyeliner Liquid Ranee in Black

Ini barang udah aku repurchase 3 kali .. so far my favorite eyeliner liquid dah ! dia matte, kereng abis warnanya, super awet tahan gempa, badai, angin ribut sekalipun tetep stay nangkring cantik.  Kapan-kapan deh direview :D

3. Eyeliner Liquid Ranee in Blue

Semacam iseng dan anti mainstream, pengen coba eyeliner liquid selain warna hitam hahaha .. dan karna performa si hitam gak mengecewakan sama sekali makanya aku beli di merk ini juga.


4. Pixy Colors of Delight Waterproof Mascara in Blue

Lagi-lagi anti mainstream lagi mbakbroo ! hahaha .. pernah dulu beli yang hitam juga di seri ini dan menurutku lumayan oke performanya buat maskara lokal yang harganya cuma 30 ribuan #gakingetharganya.

5. Pixy Colors of Delight Lash Fantasy Mascara in Black

Ini mascara HG eke banget ! dah repurchase berapa kali, sebelumnya aku pake merk maybelline .. kadang yang turbo boost, hypercurl kadang yang magnum .. nah cons-nya si maybelinne tuh kalo kebanyakan layering tuh suka clumpy dan hold curlnya so-so banget, ketemu si Pixy Colors of Delight Lash Fantasy Mascara in Black ini juga gara-gara gak sengaja .. pengen repurchase yang seri Colors of Delight Waterproof  tapi malah salah beli, dan malah ketemu si doi hahaha .. ini pokoknya HG banget dah ! hold curlnya joss gandos hahaha ..

6. Some fake lashes 

#GenitDetected .. pengen lancar pake fake lashes makanya beli yang lusinan .. murah banget 1 bijinya cuma 2000 saja .. bisa milih modelnya plus boleh nyampur model juga ..

7. Blush on Refill Rivera in Peach Blush B21 & Terra Passion B25

Gile lu ndro .. ini barang super langka perlu di musiumin, ini aku udah ngiler dari jaman dinasti syailendra tapi baru dapet sekarang .. ya ampun semacam mimpi jadi kenyataan gitu #hatsyaahlebay, kemaren di Mutiara aku lihat ada stock 5 shade tapi yang aku taksir cuma dua warna ini, gak tau juga tuh si shade rose desire yang pamor abis itu ada apa enggak ..




8. Softlens Newlook Charm in Brown & Newlook Playful in Blue

Karna softlensku si Geo Nudy Brown udah hamil 3 bulan (walau softlens tahunan aku selalu pensiunin sekitar 3 bulanan aja untuk masalah higienitas) jadi dia aku pensiunin dan di rumah gak ada stock softlens yang fresh from the oven jadi aku beli deh si newlook di Optik Melawai. Karna softlens-softlens di optik itu bukan botolan macem circle lens gitu terpaksa tiap warna kudu beli 2 box (nasib mata kanan-kiri beda T^T) .. Si newlook ini katanya nyamannya kayak freshlook tapi versi murcenya, 1 boxnya Rp. 80.000 buat pemakaian 3 bulan. Beberapa temenku yang matanya sensitif dan biasa pake softlens mahal kayak softvue, freshlook, acuvue juga bilang ini nyaman.


Next review Geo Nudy Brown atau Koleksi lipstik Wardah part 2 yaa, see you !



14 comments:

  1. Nice haul! Lg suka brand2 local nih, following u now :)

    ReplyDelete
  2. Minal Aidin wal Faizin Vickyy... ^^

    Wah... kemaren aku beli newlook lagi diskon, beli 2 gratis 2...

    tapi emang, rata2 soflens yg dijual di optik2 besar itu enak2 dipakenya dan rendah iritan, karena produknya disortir dulu sama depkes, kalau ketahuan gak aman pasti gak bisa dijual legal dimari...

    yg newlook wonder, circle lens juga tuh vick.. tapi cuma 2 warna aja...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa enak juga yaa ternyata, mana murah lagi dan gak perlu beli online hihihi .. kayaknya bakal beli ini terus deh :D newlook wonder itu aku liat di review kok kayaknya gede banget yaa efeknya malah serem gitu mending geo bc-102 ^^

      Delete
  3. mau review eyeliner, mascara yg delight lash fantasy, sama blushnya dong Jeeeng :D

    ReplyDelete
  4. review maskaranya sama eyelinernya dooong pleasee ^^v hehe
    nice haul! jadi makin penasaran sama tu blush on >.<

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di tunggu yaaa ... :D blush onnya bagus loooh gak rugi de~ sayangnya langka

      Delete
  5. Bulu mata 2000 bisa acak model? Beli dimanaaa bu? Mauuu...haha

    ReplyDelete
  6. aku penasaran ama blush on langkanya hehe, hidupp produk lokal \^_^/

    aku follow dirimu ya ^^

    http://ladyditazahara.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi .. iyaa loo ini barang langka, di jogja cuma ada di toko mutiara aja dan itu juaraaang banget ada .. makasih ! udah aku follow back yaaa :D

      Delete
  7. ditunggu review new look babies nya ya say heuehuehe

    ReplyDelete