Tuesday, May 29, 2018

[SPONSORED] : B.liv Blackhead Sebum Gel by Cellnique

Haloo~, apa kabar ? gak kerasa sudah hampir 4 tahun saya tidak pernah update blog .. kangen dan canggung .. sempat beberapa menit saya tidak bisa mengakses blog saya ini karena saya lupa caranya huahahaha parah banget. Tapi Alhamdulillah akhirnya saya bisa "masuk" juga.

Kenapa tiba-tiba saya update blog ? simple .. karna saya teringat hutang-hutang postingan yang sebenarnya sudah lama makrak di draft tapi belum sempat saya posting hahaha keburu saya koit ntar ditagih di alam kubur yasalamlah saya. Nah untuk ke depannya bakal ngeblog lagi gak ? ada sih keinginan untuk itu tapi waktu saya gak sebanyak jaman dulu dan untuk memfoto serta mengedit foto yang proper memerlukan waktu yang cukup banyak dan akhir-akhir ini waktu luang saya lebih saya gunakan untuk belajar bahasa asing dan hobi lainnya seperti belajar design grafis. 

Eheeem ! biar gak "mbleber" kemana-mana mari fokus mereview barang ini .. B.liv ini jaman dulu adalah skincare yang sempet hype banget karna reviewnya sangat efektif untuk membasmi black head, white head, acne, serta dapat mengecilkan pori.. wih ini sih komplotan permasalahan mayoritas cewek-cewek ye kan ? .. tapi apa beneran efektif untuk menanggulangi hal tersebut ? yuuuk terus baca sampe selesai .. 




Kalo secara packaging sih biasa-biasa aja ya menurut saya dengan body plastik dan sistem pump, kalo dengan harganya dulu yang seingat saya 600-700 ribu rupiah dan itupun harga 4 tahun lalu, bandingin aja dengan produk korea jaman now dengan kocek 200 ribuan kalian udah dapet packaging kaca disertai pula dengan pipetnya.





Tektursnya walaupun gak sempat saya foto adalah seperti gel ringan yang mudah menyerap ke kulit, terasa ringan dan tidak lengket. Saya dulu pakainya setiap malam sebelum tidur.

Bisa dilihat diatas kalo sebenernya saya gak terlalu bermasalah dengan komedo, lebih ke masalah hiperpigmentasi akibat bekas jerawat, kulit yang kemerahan disana - sini, serta kulit yang cendurung oily.


Setelah pemakaian beberapa minggu hasilnya adalah kulit menjadi jauh less oily dan merah merah di area hidung berkurang walaupun sebenernya mereka tidak ada claim bisa menanggulangi permasalahan tersebut. Pori-pori tetap sama tidak ada perubahan apapun, sedangkan untuk black head saya tidak bisa komen karna dari awal saya tidak ada masalah komedo.

Jadi apakah produk ini worth it untuk dicoba ? Ya jika kalian punya masalah kulit yang sangat berminyak dan merah-merah. Dan tidak jika concern kalian adalah masalah pori-pori yang besar.


Oiyaaa ? Jangan lupa berteman di instagram yaa ! Instagram saya @vickydewianggraini  thank you !


2 comments: