Thursday, March 28, 2013

Quick Review Geo Angel Violet (CM-831)


Semenjak nyobain softlens 3 tahun lalu enggak terasa aku jadi ketagihan, dari beberapa merk yang pernah aku coba Geo selalu aku repurchase terus-menerus, Why ? karna harganya yang affordable, variannya macem-macem, dan so far enggak pernah bikin mataku iritasi.


Description :
Geo Angel Violet aka CM-831
DIA : 14.2 mm 
B.C : 8.6
Water : 38 % - 42%
Life span : 1 year


Tiap biji softlens ditaruh di botol kaca gini juga yang bikin aku suka karena mataku minusnya beda antara kanan dan kiri, jadi kalo beli softlens merk-merk di apotik aku harus beli 2 pasang karena perpasangnya kudu minusnya sama, bener-bener gak asik deh buat aku yang bosenan .. masa punya 2 pasang softlens dengan warna yang sama. Nah buat kalian yang senasip sepenanggungan kayak aku, aku rekomen banget merk Geo ini.



Coba deh kalian cek ini bisa kalian lihat kan aku selalu beli softlens warna abu-abu atau coklat, dan menurutku softlens abu-abu atau coklat itu udah terlalu mainstream LOL :D .. jadi aku penasaran sama warna lain kayak biru, ijo, dan ungu. Nah kali ini aku mau review Geo angel violet warnanya unguu~ , sempet takut sih awal beli takut keliatan fake banget .. eh tapi ternyata malah ketagihan makenya hahahaa 


TAKEN WITH FLASH

Walaupun warnanya ungu dia kalo dipake sama sekali gak gonjreng norak gitu, mungkin karena mataku yang pigmented si Geo Angel Violet malah jatuhnya ungu gelap kadang di indoor agak keabu-abuan jadi masih wearable banget kalo mau dipake buat harian, motifnya kayak sun flower bikin mata kita berdimensi jadi gak bikin mataku kayak hantu yang gak hidup/flat. 

Selama pake Geo Angel Violet ini aku gak pernah ngerasain namanya iritasi, aku pake biasanya lebih dari 6 jam juga masalah tanpa tetes mata, cuma kalo buat naik mobil apalagi duduk di depan aku suka ngerasain kering tapi itu menurutku wajar sih namanya juga kesentor AC.


Ini aku pas pake Geo Angel Violet, cukup natural kan .. di foto pake blitz pun enggak gonjreng. Tapi karena dia yang modelnya ngeblend sama warna mataku yang gelap, aku gak saranin seri geo angel buat kamu yang suka softlens yang warna dan motifnya keliatan banget karena yakin ini kurang "wow" di kamu.


  • Color_Design 10/10 : Unique patern, glossy makes my eyes bling-bling~
  • Comfort 8/10 :  little bit drying in air conditioner room
  • Enlargement 7/10 : makes my eyes slightly bigger
  • Overall 9/10 : overall i adore this lens because it's so pretty


That's all my review, thank for reading my blog !


13 comments:

  1. awwhhh.. geoo...
    yang ungu ternyata bagus yaa.. jadi pengen nyobain juga ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa mbak ternyata bagus .. padahal aku dulu suka takut warna selain grey sama brown, skrang pengen nyoba biru sama ijo .. ayoo mbak beli~ kan mbak suka pake softlens juga kan ya ? :D

      Delete
  2. Replies
    1. Iyaa bagus .. apalagi yang suka pink apa ungu pasti suka ^^

      Delete
  3. wah , yang jadi wishlist aku malah yang brown atau ga black hihi ><

    btw , follback blogku ya
    catherine-widjaja.blogspot.com
    thankyou <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang brown aja .. kalo yang black gak ada bedanya sama ck-107 dll itu, aku gak suka black lens bikin mata gak berdimensi hihihi .. i'll follow u back yaa~ :))

      Delete
  4. heeyyy.... tak nominasiin award jeng =D http://devy-beautypurple.blogspot.com/2013/03/second-award-versatile-award.html

    ReplyDelete
  5. Vicky aku nominasikan di award ini yaa. Selamat dan semoga berkenan^^
    http://dinisetiyorini.blogspot.com/2013/04/blog-award-versatile-blogger-award-for.html

    ReplyDelete
  6. vick, aku juga pake GEO, tp yang super nudy grey
    enak banget dipake, kalo diruangan AC, kalo kering ga bikin pedes mata
    warna ungu ternyata cantik ya, aku pernah beli X2 warna ijo biar anti mainstream, eh malah dikatain mata duitan lho -..-"

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahhaahaaa aneh ya pake ijo ? tapi aku tetep penasaran ..

      Delete
  7. nggak berani pakai warna ungu, tapi setelah liat fotomu jadi tertarik coba ^^

    ReplyDelete