Monday, April 8, 2013

Recent Purchased ^^


Ini jajanan aku selama sebulan kemaren, enggak terlalu banyak karena emang sebenarnya gak niat beli, ini cuma laper mata aja dan pelarian stress ^^ .. 





1. La Tulipe Cover Foundation in Rachel 2 
2. Inez Lustrous Liquid Foundation in Natural
3. Wardah Luminious Creamy Foundation Light Feel in Light Beige
4. Pixy Blusher 05 Exotic Mauve
5. Wardah Long Lasting Lipstick in Fabulous Peach 01
6. Pixy Line and Shadow in Green





10 comments:

  1. Replies
    1. Ditunggu ya miz udah didraft kok .. postnya ttg koleksi lipstick wardahku, jangan dihajar yaa :D bakal ngeracunin lagi xD ..

      Delete
    2. Hiyaahahahhaha~ >:D *ketawa setan*

      Delete
  2. Replies
    1. Okeee pon hari ini aku mau beli yang satin juga kemaren oos yang natural .. biar bisa dicompare~ ... :D

      Delete
  3. wadah inez segede gaban. . . .
    penasaran juga inez yang satu ntu, punya brosurnya doang :-p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emang dusnya gede banget kayak dus parfum .. hahaha ditunggu ya nit kalo foundie kudu beberpa kali pake baru bisa review

      Delete
  4. review Pixy line and shadownya ya Vixk :*

    ReplyDelete