Monday, April 14, 2014

[Review] Neo Cosmo Two Tone in Blue


Assalamualaikum !



Kali aku cuma pengen quick review tentang Neo Cosmo Two Tone in Blue, Neo sendiri adalah brand circle lens dari Korea yang di Indonesia masih jarang banget yang jual kecuali kamu ikut PO. Tapi tenang aja kamu bisa beli di kpop2.com kok, segala merk circle lens apa pun ada di dia terutama circle lens yang dipakai sama ulzzang-ulzzang terkenal dia korea yang suka isi acara di alzzangtv. Kpop2.com basenya ada di Korea tapi dia shipping world wide, dan menurut pengalamanku barang sampe sekitar 2-3 minggu.



Brand Neo itu terkenal banget world wide tapi entah kenapa seller di Indo kok jarang banget ada jual, salah satu varian dari brand Neo yang nge-hits abis adalah Neo Cosmo Glamournya .. yang di copy sama segala merk softlens kayak Dueba, Diva, X2 dll. Tapi yang bakal aku bahas adalah Neo Cosmo Two Tone in Blue

Udah lama banget aku pengen nyoba softlens warna biru tapi baru-baru ini nekat nyobain, dan ternyata warna biru berada diurutan paling bawah di list softlens warna favoritku. Dulu menurutku warna terekstrim buat softlens adalah warna ungu karna kupikir mata manusia normal gak ada yang warna ungu tapi setelah nyobain Geo Angel Violet ternyata pantes-pantes aja, warna ungu pantes masa warna biru enggak ? 

Pas udah nyoba softlens warna biru, baru deh inget kalo biru itu adalah warna primer cool tone sedangkan warna ungu adalah warna sekunder hasil pencampuran antara biru yang cool tone dan merah yang warm tone. Jadi ungu dan biru dibandingkan kedinginanannya LOL xD jauh lebih dingin warna biru karna biru adalah warna primer cool tone.

Makanya seharusnya aku enggak kaget kalo softlens biru sangat tidak compliment kulit kuning kayak aku ini, warna softlens biru terlihat kontras di warm toned skin .. ini bisa good way or bad way tergantung selera.


Description :
Neo Cosmo Two Tone in Blue
DIA : 14.2 mm 
B.C : 8.4
Water : 38 % 
Life span : 1 year


Warna softlens Neo Cosmo Two Tone in Blue ini sangat soft atau transparan, motifnya mirip sama geo angel tapi ring Neo Cosmo Two Tone in Blue jauh lebih tipis dan berwarna keabuan.


Walau motifnya mirip dengan geo angel ternyata kalo dipasang sama sekali gak ada mirip-miripnya, kalo menurutku malah rada mirip sama omega icon. Si Neo Cosmo Two Tone in Blue ini sama sekali gak ada enlarging effectnya yang dikarenakan diameternya yang cuma 14,2 mm dan ringnya yang nyaris transparan.

Warnanya cukup pigmented tapi gak over fake pigmented, jadi masih cocok dipake buat daily.

Untuk kenyamanan bisa dibilang oke banget, untuk softlens tahunan teksturnya cukup chewy dan tipis jika dibandingkan dengan temannya sesama softlens tahunan kayak geo dkk, aku bisa pakai 6-8 jam.


Neo Cosmo Two Tone in Blue cocok banget buat make up yang cenderung mature look atau sexy look. Kalo buat ulzzang, gyaru, atau dolly look gak pantes karna doi gak besarin mata sama sekali.


Ini aku saat memakai Neo Cosmo Two Tone in Blue, pantes gak sih sebenernya pake biru ? kok perasaan pas liat foto cakep-cakep aja ternyata wakakakak #mintadilemparjumroh


3 comments:

  1. Walah.. aku malah ga cocok rasanya pakai softlens biru.... hehehe. Tapi bagus yah itu keluar warnanya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga ngerasa paling gak pantes pake warna biru miss plum, tapi kok buat foto ternyta cakep jugaaa ..

      Delete