Sunday, September 1, 2013

Jajanan setelah evaluasi skripsi tahap II

Assalamualaikum semua !

Kemaren tanggal 26 Agustus aku ujian/evaluasi skripsi tahap II dan Alhamdulillah lulus jadi sekitar akhir Oktober aku bakal ngelaksanain yang tahap III alias pendadaran, jurusanku didadarnya emang 3 kali gitu .. semacam mantap yaa hahahaa tapi yasudahlah semangat aja yang penting cepet lulus.

Nah setelah lulus evaluasi tahap II aku pengen ngehadiahin diri sendiri dan akhirnya sore-sore aku ke Galeria Mall buat beli beberapa produk



1. Max Factor Bronzing Powder #golden

Alasan beli ini karna aku belum punya bronzer tapi paling males namanya PO-POan, karna di Jogja udah ada konternya max factor akhirnya beli ini aja, oiyaa sekarang ini harga-harga produknya max factor di konternya pada naik jauh loo~ .. dulu si bronzing powder ini harga 50 ribuan dan sekarang ini harganya 70 ribuan padahal tadinya pengen sekalian nyicip si creme puff .. tapi su'udzon harganya juga naik males tanya-tanya juga milih gak usah beli hahahaha

2. Make Over Ultra Cover Liquid Matt Foundation #nude silk 03

Ini foundation favoritnya mamiku, sempet nyobain beberapa kali dan aku suka sama tekstur dan finishingnya akhirnya aku beli sendiri, range shade foundation ini banyak loo~ dari pale sampe yang tan dan ke arah kuning atau pink juga ada. Selama ini aku pake Caring yang stay true dan suka suka aja cuma sayang shadenya itu loo yang cuma ada 4 dan semuanya ke arah netral-pink-grey.. dipakai pas awal-awal sih oke aja tapi kelaman dia tambah greyish dan jatuhnya di muka kuningku kayak topeng. Ayoo dong Caring diperluas shadenya ! padahal sejauh ini si caring ini performanya paling oke lo dibanding foundie lokal yang harganya di bawah 100 ribu.




7 comments:

  1. Replies
    1. Hahahaha .. padahal apik yo mbak, tapi shadenya terbatas banget mana cenderung ke grey semua .. T.T

      Delete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. selamat yaaa mbak vickyyy...smogaaa makin cpt pendadarannya... fighting....
    ayooo di review say bronzernyaaa, penasaran,,,racun blom punya bronzer jg :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Fighting fighting !! amiin makasih yaaa :D .. di tunggu aja yaa mudah-mudahan sempet

      Delete
  4. dollar jadi 11 rebu siiihh... hahaha... tau nih, barang impor pada naek aja...

    kok kita sehati, aku demen deh sama caring stay true, tapi shdenya hadeh gak ada yg masuk... bukan masalah terang-gelap, tapi kuning enggak nya hahaha.. susah deh yang kulitnya kuning2 cantik kayak kita ini... :')

    tapi rata2 produk complexion makeover tuh oxidize, aku udah nyoba loose powder sama TWC nya... loosepowder oxi nya parah banget... TWC nya lil bit lah....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha iyaa kali yaaa .. mungkin naiknya udah lama sebelum dollar naik tapi gak pernah mampir max factor, beeeuh si caring nih kalo aku pake sampe sore mukaku udah kayak topeng jadi pektay banget, aneh padahal apply pertama masuk masuk aja shadenya,

      iyaa tuh aku baca-baca emg powdernya make over oxidize, tapi kalo foundienya engga menurutku ..soalnya mamiku beli salah shade dan kegelapan terus ditimpuk bedak yang terang .. sampe sore gitu aku perhatiin gak menggelap juga.. terus punyaku yang shadenya pas juga gak oxidize ..

      Delete