Sunday, September 22, 2013

Mbak Racun Nikah


Assalamualaikum semua !! 

Hari ini Beauty blogger superstar  aka Mbak Racun resmi nikah .. hihihi, kita make up nista beauty blogger paling kece sejagad diundang dong hahahaaa .. 

Tadi aku sama sekali gak foto-foto, jadi semua foto-foto di bawah hasil jepretan Peni Yahnda si bandar segala bandar .. yak yang butuh skincare, make up dll monggo bisa kontak-kontak dia. xD


Ini Mbak Arum, mumumumuu~ semoga langgeng sampe kakek nenek dan cepet dikasih momongan yaa , Amin ..


Beberapa make up nista yang bisa dateng ke resepsi Mbak Arum ..
Nia--Nietta--Mbak Puput ... Oiyaa sebenernya ada Mbak Ephong tapi malah gak ke foto



Semuanya kece-kece badai yaa, buakakakakaa  ..


Pas pamitan sama Mbak Arum sempet-sempetnya pada mintain bunga melatinya Mbak Arum .. buakakakaa pada nafsu biar ketularan cepet nyusul nikah.. si Popon yang paling nafsu ambilnya LOL LOL xD sampe segenggem,

Ah semoga Make up nista Jogja--Solo bisa kumpul-kumpul kayak gini lagi yaaa .. asyik banget ketemu kalian! mumumu~ :3



12 comments:

  1. Hwaaa... Kamu duluan ternyata yang posting. Hihihihih... Sayang ya kemarin harusnya kita nongkrong2 dulu ngobral-ngobril bareng-bareng. Hehehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahahaa iyaaa :D, eh kemaren kita ngemall dulu dari kondangan .. harusnya kalian ikut aja kemaren dari pada nunggu kelamaan di resepsii

      Delete
  2. Haaa selamat ya mbak arum.. semoga langgeng dan cepet dapet momongan amin

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. Hahaha .. makasih, aku yang paling simpel outfitnyaa .. :D

      Delete
  4. katanya ngambil melatinya 1 aja, nah aku ambil segenggem berarti nanti suamiku segenggem? :'

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa pon ntar suami banyak hahahaaa .. enggak kok pon itu kan cuma kepercayaan doang ajaaa

      Delete
    2. mana ada suami segenggam, seekor kali pon :p

      Delete
    3. Buakakakaaa .. itu suami apa beras merah :D

      Delete