Friday, September 27, 2013

First Impression : Beauty Box "First Blush"

Halloo~ Assalamualaikum !

Sekarang-sekarang ini  emang di Indonesia baru trend yang namanya beauty box dan peminatnya juga lumayan banyak. Padahal sebenernya kalo di luar negeri trend beauty box itu udah dari beberapa tahun yang lalu dan ragamnya banyak banget. Dengan adanya trend beauty box yang mulai gencar di Indonesia gak bikin aku excited dan latah subscribe mereka, entah ya aku kok sama sekali gak tertarik sama beauty box mungkin karena aku termasuk tipe orang yang gak suka "beli" barang yang aku gak tau isinya apa macam beli kucing dalam karung. 

Nah tapi beberapa hari yang lalu aku dikontak oleh  First Blush Indonesia melalui email, mereka menawariku untuk mereview beauty box mereka untuk bulan September ini. Pikirku sih kenapa enggak ? mumpung free dan aku sama sekali belum pernah mereview beauty box apapun. Aku sempet kaget juga sih ternyata dari aku bales email sampe paketnya nyampe cuma dalem waktu 2 hari ajaa .. #applause

Dari pada kebanyakan omong mari kita liat isi First Blush di bulan September yuk !



Wih bentuknya anti mainstream banget yaak .. biasanya box beauty box bentuk kotak biasa kan ? tapi si First Blush ini beda, bentuknya mirip piramida .. hahaha apalagi warnanya yang merah jadi tambah bikin menarik :D, tapi ada kekurangannya juga sih karna kalo bentuknya kayak piramida gini gak bisa dimanfaatin lagi untuk jadi tempat penyimpanan barang-barang yang ukurannya kecil.

Temanya untuk bulan September kali ini adalah "Repair, Refresh, and Rejuvenate" yang artinyanya adalah perbaikan, penyegaran dan peremajaan. Jadi produk-produk yang ditawarkan di bulan September diharapkan bisa memperbaiki, menyegarkan dan meremajakan anggota tubuh kita.

Penasaran produk-produk itu apa aja ? nih aku jabarin satu-satu ...




1.  Kerastase Reflection Chroma Riche Luminous Softening Treatment Masque 30 ml
Fungsinya adalah untuk menutrisi rambut agar lebih lembuh, cerah dan bergizi. Cocok untuk rambut rusak berwarna atau rambut rusak. Digunakan saat rambut basah dan bilas setelah 5-10 menit. Harga full sizenya yang 200 ml Rp 460.000,00 dan yang 500 ml Rp 999.000,00.. 


2.  Kerastase Nutritive - Oleo Relax 30 ml
Fungsinya untuk memelihara rambut agar rambut halus dari kutikula rambutnya. Digunakan saat rambut basah dan bilas setelah 5-10 menit. Harga full sizenya yang 200 ml Rp 460.000,00 dan yang 500 ml Rp 999.000,00.. 


3.  Natural Bee Balm full size
Mengandung bee wax dengan extra virgin olive oil. Bisa digunakan untuk semua area kering seperti bibir, sikut, kutikula dan lain-lain. Harganya sekitar Rp 20.000,00 .. Udah aku coba dan menurutku mirip banget sama lipglossnya wardah, dari tekstur sampai aromanya. Dan lip gloss wardah itu termasuk pelembab bibir favoritku sampe saat ini. Bedanya cuma si Natural Bee Balm ini teksturnya sedikit lebih lumer dan less oily.


4.  H2O Sea Marine Triple Butter Body Cream 30 ml
Krim dengan campuran triple-kaya shea, kakao, butter mangga memberikan kelembapan intensif yang dibutuhkan untuk kulit. Aromanya lucu/aneh .. gak ngerti bau apaan tapi untungnya gak mengganggu. Cepet nyerep di kulit dan gak sticky menurutku. Harga full sizenya yang 50 ml Rp 439.000,00 .. Uih mahal banget yaa braayy.


4.  MJ Care Special Mask #Pearl Essence
Masker ini buatan korea dan belum available di Indo, ada beberapa varian dan aku dapet yang pearl essence, semalem udah nyoba .. efeknya seketika banget muka jadi keliatan lebih fresh dan mudaan (?), ini kalo beli dimana yaaa =.=" jadi penasaran sama varian lain. Harganya $ 1,5


5.  Allure Eyelid Sticker
Akhirnya bisa nyobain eyelid sticker, yeaay !!! mataku emang eyelidnya gede sebelah udah lama pengen beli eyelid sticker tapi masih ragu-ragu .. kemaren nyobain masang dan ketagihan hahaha :D #ndeso.  Harganya Rp 8000,00

5.  Pure Smile Choosy Lip Mask #Fruit
Ini masker bibir buatan Jepang, dan konon katanya populer banget disana. Fungsinya untuk menghilangkan garis-garis halus di area bibir dan melembapkan bibir. Tadi pagi udah nyobain .. dan aku pake sekitar 30 menit, ngefek sih di aku lembapnya cuma kondisi bibirku emang gak pernah kering parah #sombong.. jadi aku kurang tau dia bakal ngefek gak di bibir yang kondisinya kering parah.

6. Voucher



Kesimpulanku tentang First Blush adalah cukup worth it sih menurutku karna kita bisa "ngicipin" beberapa ukuran sample produk-produk yang tergolong high end dan beberapa produk yang enggak available di Indonesia. Cuman karna aku ini termasuk pecinta produk dekoratif .. produk-produk yang ditawarkan untuk bulan September ini bukan aku banget, dan karna mayoritas subscribers beauty box itu pecinta make up dan kemungkinan besarnya mereka bakal suka kalo di beauty box First Blush disempilin 1-2 produk dekoratif walaupun ukuran sample ... iya gak jeng ? hehehe ..

Yup ! itu aja sih first impression dari aku, semoga bermanfaat yaa .. 


5 comments:

  1. Banyak sekali ya kak ragamnya

    ReplyDelete
  2. Aku juga masih males nih subscribe beauty box.
    Lagi kere soalnya hahahah mending beli yang udah diincar saja lah.

    http://hanaiyzm.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama mbak aku juga kurang tertarik beauty box .. soalnya kita gak tau bakal dapet apa, kalo gak suka endingnya gak kepake ..

      Delete
  3. Coba IBBox deh say, box nya biasa banget... Tapi dia ngasih wishlist kita :)
    http://esitudingin.wordpress.com/2014/01/25/indonesia-beauty-box-small-beauty-bag-january-2014-edition/
    http://yelinakitty.blogspot.com/2014/01/review-january-beauty-box.html

    ReplyDelete